WelCOme To BloG Eko SuliSTyo

Rabu, 24 November 2010

Google Site

Google Sites adalah sebuah wiki terstruktur yang ditawarkan oleh Google sebagai bagian dari Google Apps. Ini diluncurkan pada tanggal 28 Februari 2008. Ini menggantikan Google Page Creator, halaman Web sebelumnya layanan Google penciptaan.
Beberapa hari yang lalu mencoba membuat site di google. Anda bisa mencoba disini. Namun ada beberapa kendala yang dialami oleh beberapa orang yang mencoba membuat site di google, dapat anda lihat di forum google disini. Termasuk saya sendiri mengalami kesulitan waktu mencoba membuat site di google site.
Nama yang saya coba pilih adalah sebagai berikut:
  • rssreader
  • rssfolder
  • rssprovider
Namun pesan error yang sama selalu muncul yaitu:
“the URL is unavailable, or that the location is unavailable”.

Saya coba trik sederhana yaitu dengan menambahkan angka pada nama site yang saya pilih menjadi
“rssreader212″. Dan berhasil. Meski dengan nama yang gak begitu saya suka.
Posted in Internet on Sep 22nd, 2010, 9:40 am by Unggul_USA   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar